Record Details

PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, PRODUK KOPI LOKAL DAN PRODUK KOPI INTERNASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN EXCELSO COFFEE MALL OLYMPIC GARDEN MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, PRODUK KOPI LOKAL DAN PRODUK KOPI INTERNASIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN EXCELSO COFFEE MALL OLYMPIC GARDEN MALANG)
 
Creator Pratiwi, Ajeng
Nuringwahyu, Sri
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject


 
Description Penelitian ini akan dilakukan di Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk kopi internasional terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Jumlah sampel yang digunakan 100 orang menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variable harga tidak berpengaruh signifkan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel store atmosphere tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel produk kopi lokal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel produk kopi internasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh simultan variabel harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk kopi internasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/9974
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 39-48
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 39-48
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/9974/7907
 
Rights ##submission.copyrightStatement##