Record Details

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA KELURAHAN DINOYO KOTA MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA KELURAHAN DINOYO KOTA MALANG)
 
Creator Sa'adah, Yesi Nur
Kurniati, Rini Rahayu
Hardati, Ratna Niken
 
Subject adm bisnis
Brand image, brand awareness dan keputusan pemebelian

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Antis. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak terhingga sehingga penentuan sampel menggunakan rumus lameshow dan mendapatkan hasil 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability yakni teknik sampling aksidental. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunkan pendekatan deskriptif. Berdasarkan hasil Uji Parsial menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dan variabel brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan Uji Simultan variabel brand image dan brand awareness berpengaruh bersama-sama secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.          
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14982
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 175-181
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 175-181
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14982/11484
 
Rights ##submission.copyrightStatement##