Record Details

PENGARUH MODAL, SUMBER DAYA MANUSIA, ECOMMERCE, DAN STANDARISASI PRODUK TERHADAP DAYA SAING (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO PRODUK OLAHAN DI KOTA MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH MODAL, SUMBER DAYA MANUSIA, ECOMMERCE, DAN STANDARISASI PRODUK TERHADAP DAYA SAING (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO PRODUK OLAHAN DI KOTA MALANG)
 
Creator Maulidiyah, Ratna
Saroh, Siti
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject administrasi bisnis
Modal, Sumber Daya Manusia, E-Commerce, Standarisasi Produk, Daya Saing

 
Description Malang merupakan salah satu kota yang mendukung produk-produk UMKM yang tersebar luas di area Malang, lebih dari 9.000 usaha mikro, kecil, dan menengah. Sebagian besar belum mampu berdiri secara mandiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh modal, sumber daya manusia, e-commerce, dan standarisasi produk terhadap daya saing. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatori, pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling yang menggunakan simple random sampling dengan cara pengundian yang jumlah sampel sebanyak 71 responden serta menggunakan teknik regresi linier berganda..
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8609
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 358-368
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 358-368
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8609/7162
 
Rights ##submission.copyrightStatement##