PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM DONAT KENTANG BY PAPADONAT DAU DI E-MARKETPLACE SHOPEEFOOD
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM DONAT KENTANG BY PAPADONAT DAU DI E-MARKETPLACE SHOPEEFOOD
|
|
Creator |
Yulidina, Gita Sinta
Kurniati, Rini Rahayu Hardanti, Ratna Nikin |
|
Subject |
Administrasi Bisnis
E-Service Quality, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan. — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh e-service quality dan brand image terhadap kepuasan pelanggan UMKM Donat Kentang by Papadonat Dau di e-marketplace shopeefood. Penelitian dilakukan sebanyak 101 sampel pelanggan yang melakukan pembelian dua kali atau lebih di e-marketplace shopeefood. Penelitian ini jenis kuantitatif asosiatif serta teknik analisis data linier berganda menggunakan program IBM SPSS 20. Penelitian ini menemukan bahwa variabel e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan signifikan 0,000 > 0,050 diperoleh t hitung 4,046 > 1,660 t tabel, variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan signifikan 0,010 > 0,050 di peroleh t hitung 2,615 > 1,660 t tabel. Dan variabel e-service quality dan brand image perngaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan signifikan 0,000 > 0,050 diperoleh F hitung 28,949 > 3,940 F tabel. Sehingga dapat dikatakan bahwa dua variabel independen secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2022-02-16
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14927
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 31-39
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 31-39 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14927/11467
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|