Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA SWASTA (UMM DAN UNISMA) PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA SWASTA (UMM DAN UNISMA) PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA MALANG)
 
Creator Febrianto, Muhammad
Kurniati, Rini Rahayu
Krisdianto, Dadang
 
Subject Administrasi Bisnis
Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan

 
Description Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang (0,000 < 0,05). Minat beli ulang berpengarug signifikan terhadap kepuasan pelanggan (0,000 < 0,05). Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (0,000 < 0,05). Dan kepuasan pelanggan mampu memediasi antara kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan nilai total (0.917 > 0.687) dari nilai pengaruh langsungnya.Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi variabelo kualitas produk terhadap minat beli ulang.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12900
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 70-76
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 70-76
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12900/10066
 
Rights ##submission.copyrightStatement##