Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAGUYUBAN SENTRA INDUSTRI KERIPIK DAN TEMPE SANAN DI KOTA MALANG )

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAGUYUBAN SENTRA INDUSTRI KERIPIK DAN TEMPE SANAN DI KOTA MALANG )
 
Creator Kamalita, Noor Mirna Asih
Kurniati, Rini Rahayu
Krisdianto, Dadang
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta promosi pada konsumen Paguyuban Sentra Industri Keripik dan Tempe Sanan. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16.0.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/9983
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 85-89
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 85-89
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/9983/7913
 
Rights ##submission.copyrightStatement##