Record Details

STRATEGI PROMOSI PENJUALAN DALAM MENGHADAPI PESAING DI ERA DIGITAL (STUDI PADA PENGUSAHA MEBEL BINTANG BANYUWANGI)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PROMOSI PENJUALAN DALAM MENGHADAPI PESAING DI ERA DIGITAL (STUDI PADA PENGUSAHA MEBEL BINTANG BANYUWANGI)
 
Creator Tyas, Arisma Ayuning
Saroh, Siti
Zunaida, Daris
 
Subject administrasi bisnis
strategi promosi penjualan, penjualan dan pesaing.

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi penjualan yang diterapkan oleh Mebel Bintang dalam menghadapi pesaing diera digital. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif –kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Menggunakan strategi promosi penjualan pengusaha Mebel Bintang dapat lebih efektif dalam melakukan promosi penjualannya. Selain itu dengan strategi promosi penjualan Mebel Bintang untuk menentukan strategi promosi penjualan dengan periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), penjualan langsung (direct marketing), dan penerapan promosi konsumen seperti kupon, arisan, potongan pembelian. Dan menentukan pengidentifikasian pesaing, untuk mempermudah pengusaha mebel bintang dalam menjual produknya.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8579
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 126-134
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 126-134
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8579/7130
 
Rights ##submission.copyrightStatement##