Record Details

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA CAFE KRIWUL COFFEE

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA CAFE KRIWUL COFFEE
 
Creator Wardah, Roihul Akhmaril
Saroh, Siti
Zunaida, Daris
 
Subject Administrasi Bisnis
Strategi Pemasaran, Segmenting, Targeting, Positioning, Daya Saing

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran yang dilakukan pada pelaku usaha Cafe Kriwul Coffee untuk meningkatkan daya saing Cafe Kriwul Coffee terhadap cafe-cafe lain yang menjadi pesaingnya.Metode penelitian pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Cafe Kriwul Coffee yaitu strategi pemasaran yang dilakukan oleh Cafe Kriwul Coffee cukup efektif dalam mempromosikan produk dan mengembangkan kualitas produknya. Cafe Kriwul Coffee terus mengembangkan strategi pemasarannya agar usaha Cafe Kriwul Coffee tetap berkembang dan mampu bersaing dengan pesaing Cafe Kriwul Coffee. 
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12921
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 219-225
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 219-225
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12921/10098
 
Rights ##submission.copyrightStatement##