Record Details

ANALISIS PENGARUH FITUR PRODUK, HARGA, DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA MAHASISWA UNISMA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG YANG BERALIH MEREK )

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH FITUR PRODUK, HARGA, DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA MAHASISWA UNISMA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG YANG BERALIH MEREK )
 
Creator Hapsari, Trias
Saroh, Siti
Nikin, Ratna
 
Subject Administrasi Bisnis
Fitur Produk, Harga, Variety Seeking, Brand Switching, Pengguna Samsung
Marketing
 
Description Penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Malang dengan mahasiswa sebagai responden penelitiannya. Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui pengaruh tiga variabel penelitian dalam perilaku brand switching merek smartphone Samsung baik secara parsial mauapun simultan. Penelitian ini menggnakan metode kuantitatif. Jumlah sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden, kemudian data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya fitur produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan melakukan brand switching, variabel harga menunjukkan hasil bahwa tidak terdapat pengaruh secara signifikan terhadap brand switching, variabel variety seeking berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, kemudian pengujian simultan menunjukkan ketiga variabel independen secara bersama – sama memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku brand switching. Kata Kunci : Fitur Produk, Harga, Variety Seeking, Brand Switching, Pengguna Samsung
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/15050
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 348-356
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 348-356
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/15050/11505
 
Rights ##submission.copyrightStatement##