Record Details

IMPLEMENTASI STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI (STUDI PADA BANK MUAMALAT KC MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI (STUDI PADA BANK MUAMALAT KC MALANG)
 
Creator Amelia, Kiki Rizki
Kurniati, Rini Rahayu
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject administrasi bisnis
Strategi Pengembangan Produk, Tujuan Strategi pengembangan produk, Tabungan Haji

 
Description Strategi pengembangan produk membawa dampak baik bagi meningkatnya jumlah nasabah tabungan haji. penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi dari strategi pengembangan produk di Bank Muamalat Kantor Cabang Malang dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji dan Mendeskripsikan tujuan strategi pengembangan produk di Bank Muamalat Kantor Cabang Malang dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam dua tahun kedepan Bank Muamalat masih mengalami fkuktuasi jumlah nasabah yang hal ini disebabkan oleh beberapa keunggulan yang dimiliki kompetitor. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa Bank Muamalat Kantor Cabang Malang memiliki produk unggulan yaitu produk tabungan haji dan selalu dilakukan pengembangan produk yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah nasabah.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8584
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 167-174
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 167-174
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8584/7135
 
Rights ##submission.copyrightStatement##