Record Details

ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, LOKASI TOKO, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI STUDIO MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, LOKASI TOKO, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI STUDIO MALANG)
 
Creator Asfahani, Auli
Nuringwahyu, Sri
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject Administrasi Bisnis
harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi, suasana toko, keputusan pembelian

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kopi Studio Malang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12926
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 254-261
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 254-261
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12926/10106
 
Rights ##submission.copyrightStatement##