Record Details

IMPLEMENTASI STRATEGI DISTRIBUSI PADA TUJUAN PENJUALAN PT INDO OJI SUKSES PRATAMA KC MALANG

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI STRATEGI DISTRIBUSI PADA TUJUAN PENJUALAN PT INDO OJI SUKSES PRATAMA KC MALANG
 
Creator Ibrahim, Malik
Saroh, Siti
Krisdianto, Dadang
 
Subject administrasi bisnis
Implementasi Strategi Distribusi, Pencapaian Tujuan Penjualan

 
Description Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan implementasi strategi distribusi pada tujuan penjualan PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang.  Penelitian ini mengunakan metode kualitatif. Proses analisis data dalam penelitian ini yaitu dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang sudah menerapkan keenam strategi distribusi dalam mendistribusikan produknya. Namun masih disayangkan, kurang efektifnya dalam pengimplimentasian di strategi pengendalian saluran distribusi. PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang dinilai kurang menjalin baik hubungan dengan pihak distributor yaitu PT Indoamarco Adi Prima. Hali ini menyebabkan tidak tercapainya tujuan penjualan yang ditargetkan oleh PT Indo Oji Sukses Pratama KC Malang.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8603
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 304-312
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 304-312
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8603/7156
 
Rights ##submission.copyrightStatement##