Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TESTIMONI PRODUK DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI TOKO KOSMETIK GRIYA AYU GRESIK )

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TESTIMONI PRODUK DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI TOKO KOSMETIK GRIYA AYU GRESIK )
 
Creator Nafiisah, Saadatun
Nuringwahyu, Sri
Krisdianto, Dadang
 
Subject Administrasi Bisnis
Kualitas Pelayanan, Testimoni, dan Kepuasan Pembelian

 
Description Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya hanya 1 variabel yang berpengaruhyaitu kualitas pelayanan, sedangkan variabel testimoni tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan ketentuan data yang sudah diuji dengan SPSS  sebagai berikut : taraf signifikan t pada kualitas pelayanan  yang menunjukkan angka taraf signifikanya 0,000 < 0,05 dan juga thitung > ttabel  atau 4,011 > 1660 yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak, ssedangkan nila t untuk variabel testimoni adalah memiliki nilai signifikan 0,447 > 0,05 atau thitung < ttabe 0,462 < 1,660 yang artinya Ho diterima dan Ha ditolak. Kemudian pengujian secara simultan yang didapat dari nilai F yakni menunjukkan angka taraf signifikansi 0,000 < 0,05 atau Ftabel > Fhitung 10,007 > 2,46. Sehingga dapat dikatakan kedua variabel kualitas pelayanan dan testimoni secara bersamaan mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan pembelian di toko kosmetik Griya Ayu Gesik.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12931
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 294-301
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 294-301
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12931/10114
 
Rights ##submission.copyrightStatement##