Record Details

STRATEGI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PENGUNJUNG (STUDI PADA AGRO TAWON WISATA PETIK MADU LAWANG-MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PENGUNJUNG (STUDI PADA AGRO TAWON WISATA PETIK MADU LAWANG-MALANG)
 
Creator ismaulhusna, nofita -
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi produk kaitannya dengan partisipasi pengunjung pada Agro Tawon Wisata Petik Madu Lawang-Malang.. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diversifikasi horizontal dan konsentris telah diterapkan pada Agro Tawon Wisata Petik Madu Lawang-Malang dan dapat meningkatkan partisipasi pengunjung yang datang. Diversifikasi ini dilakukan agar pengunjung mempunyai beberapa referensi edukasi. Diversifikasi merupakan pengembangan usaha dengan cara mengembangkan produk dan menciptakan produk baru yang beraneka ragam dan memperluas segmen pasar. Diversifikasi dapat menutupi kerugian yang diakibatkan oleh satu produk dengan produk lain.Kata Kunci: Diversifikasi Produk, Konsentris, Horizontal, Pengunjung
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2018-09-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1550
 
Source JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1550/1526
 
Rights ##submission.copyrightStatement##