STRATEGI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PENGUNJUNG (STUDI PADA AGRO TAWON WISATA PETIK MADU LAWANG-MALANG)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
STRATEGI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PENGUNJUNG (STUDI PADA AGRO TAWON WISATA PETIK MADU LAWANG-MALANG)
|
|
Creator |
ismaulhusna, nofita -
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi produk kaitannya dengan partisipasi pengunjung pada Agro Tawon Wisata Petik Madu Lawang-Malang.. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diversifikasi horizontal dan konsentris telah diterapkan pada Agro Tawon Wisata Petik Madu Lawang-Malang dan dapat meningkatkan partisipasi pengunjung yang datang. Diversifikasi ini dilakukan agar pengunjung mempunyai beberapa referensi edukasi. Diversifikasi merupakan pengembangan usaha dengan cara mengembangkan produk dan menciptakan produk baru yang beraneka ragam dan memperluas segmen pasar. Diversifikasi dapat menutupi kerugian yang diakibatkan oleh satu produk dengan produk lain.Kata Kunci: Diversifikasi Produk, Konsentris, Horizontal, Pengunjung
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2018-09-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1550
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1550/1526
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|