Record Details

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Cabang Sukun, Jln. Simp Sukun, Malang.

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Cabang Sukun, Jln. Simp Sukun, Malang.
 
Creator Sadiyah, Khalimatus
Kurniati, Rini Rahayu
Zunaida, Daris
 
Subject Ilmu Administrasi, Pemasaran, Manajemen
Digital Marketing, Minat Beli, Asuransi
Ilmu Administrasi Bisnis
 
Description Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing yang terdiri dari video marketing dan sosial media marketing terhadap minat beli asuransi. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Video marketing (X1) tidak berpengaruh terhadap minat beli (Y), (2) Sosial media marketing (X2) berpengaruh terhadap minat beli (Y), (3) Video marketing (X1) dan sosial media marketing (X2) berpengaruh secara simultan terhadap minat beli.(4) Sosial media marketing (X2) merupakan variabel yang dominan terhadap minat beli (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,652. Nilai persamaan Y = 1,781 + 0,148X1 + 0,693X2 + e. Koefisien determinasi (R square) adalah sebesar 0,590 atau 59% variabel independen video marketing dan sosial media marketing mempengaruhi sebesai 59% mempengaruhi terhadap variabel dependen. Dan sedangkan untuk sisanya, 41,9% berasal dari variabel lain yang berada di luar model (yang tidak dibahas dalam penelitian ini).
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2019-07-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3533
 
Source JIAGABI; Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 163-169
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 163-169
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3533/3932
 
Rights ##submission.copyrightStatement##