PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Cabang Sukun, Jln. Simp Sukun, Malang.
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Cabang Sukun, Jln. Simp Sukun, Malang.
|
|
Creator |
Sadiyah, Khalimatus
Kurniati, Rini Rahayu Zunaida, Daris |
|
Subject |
Ilmu Administrasi, Pemasaran, Manajemen
Digital Marketing, Minat Beli, Asuransi Ilmu Administrasi Bisnis |
|
Description |
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing yang terdiri dari video marketing dan sosial media marketing terhadap minat beli asuransi. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. adapun teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Video marketing (X1) tidak berpengaruh terhadap minat beli (Y), (2) Sosial media marketing (X2) berpengaruh terhadap minat beli (Y), (3) Video marketing (X1) dan sosial media marketing (X2) berpengaruh secara simultan terhadap minat beli.(4) Sosial media marketing (X2) merupakan variabel yang dominan terhadap minat beli (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,652. Nilai persamaan Y = 1,781 + 0,148X1 + 0,693X2 + e. Koefisien determinasi (R square) adalah sebesar 0,590 atau 59% variabel independen video marketing dan sosial media marketing mempengaruhi sebesai 59% mempengaruhi terhadap variabel dependen. Dan sedangkan untuk sisanya, 41,9% berasal dari variabel lain yang berada di luar model (yang tidak dibahas dalam penelitian ini).
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-07-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3533
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 163-169
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 163-169 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3533/3932
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|