STRATEGI PEMASARAN KERAJINAN TOPENG MALANGAN DALAM MELESTARIKAN PRODUK BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA GALERI TOPENG MALANGAN DAN GALERI MALANGAN.COM)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
STRATEGI PEMASARAN KERAJINAN TOPENG MALANGAN DALAM MELESTARIKAN PRODUK BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA GALERI TOPENG MALANGAN DAN GALERI MALANGAN.COM)
|
|
Creator |
hazmi, abdi robby
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Berdasarkan pada fokus penelitian sesuai dengan permasalahan fokus penelitian ini sebagaiberikut : strategi pemasaran adalah pengembangan dan pelaksanaan kegiatan dalam strategi penentuanpasar, sasaran bagi produk. Diduga bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh usaha Galeritopeng Malangan dan Galeri Malangan.com sama - sama berkembang. Pelestarian tidak akan dapatbertahan dan berkembang jika tidak didukung oleh masyarakat luas dan tidak menjadi bagian nyata darikehidupan kita.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan dataobservasi, Wawancara, dokumentasi.Hasil penelitian yang diperoleh adalah Strategi Pemasaran untuk kedua usaha langkah yang harusdiperhitungkan dalam rangkaian aktivitas manajemen pemasaran. Berkembangnya kedua usahamemberikan peluang investor untuk bisa menanamkan modal sehingga kedua usaha tersebut bisadilestarikanKata Kunci : Strategi Pemasaran, Topeng Malang, Melestarikan Budaya
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2018-09-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1525
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1525/1508
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|