Record Details

STRATEGI PEMASARAN KERAJINAN TOPENG MALANGAN DALAM MELESTARIKAN PRODUK BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA GALERI TOPENG MALANGAN DAN GALERI MALANGAN.COM)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PEMASARAN KERAJINAN TOPENG MALANGAN DALAM MELESTARIKAN PRODUK BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA GALERI TOPENG MALANGAN DAN GALERI MALANGAN.COM)
 
Creator hazmi, abdi robby
 
Subject


 
Description Berdasarkan pada fokus penelitian sesuai dengan permasalahan fokus penelitian ini sebagaiberikut : strategi pemasaran adalah pengembangan dan pelaksanaan kegiatan dalam strategi penentuanpasar, sasaran bagi produk. Diduga bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh usaha Galeritopeng Malangan dan Galeri Malangan.com sama - sama berkembang. Pelestarian tidak akan dapatbertahan dan berkembang jika tidak didukung oleh masyarakat luas dan tidak menjadi bagian nyata darikehidupan kita.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan dataobservasi, Wawancara, dokumentasi.Hasil penelitian yang diperoleh adalah Strategi Pemasaran untuk kedua usaha langkah yang harusdiperhitungkan dalam rangkaian aktivitas manajemen pemasaran. Berkembangnya kedua usahamemberikan peluang investor untuk bisa menanamkan modal sehingga kedua usaha tersebut bisadilestarikanKata Kunci : Strategi Pemasaran, Topeng Malang, Melestarikan Budaya
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2018-09-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1525
 
Source JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1525/1508
 
Rights ##submission.copyrightStatement##