Record Details

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUAH NANASKU)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUAH NANASKU)
 
Creator Shelma, Twinda
Nuringwahyu, Sri
krisdianto, dadang
 
Subject adm. bisnis
Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.
keputusan pembelian
 
Description Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,405 > 0,05, nilai t hitung sebesar 0,836 lebih kecil dari t tabel yaitu 1,984 ( 0,836 < 1,984) yang berarti H0 diterima dan H1 ditolak. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05 dan t hitung > t tabel ( 3,502 > 1,984) H2 diterima dan H0 ditolak. Kemudian variabel lokasi juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan  0,000 < 0,05 dan t hitung > t tabel ( 4,309 > 1,984) H3 diterima H0 ditolak. Kemudian pengujian variabel secara simultan dari uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar signifikansi  sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung > Ftabel  (46,794 > 2,47). Maka ketiga variabel tersebut  berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian sehingga  H4 diterima dan H0 ditolak.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14926
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 23-30
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 23-30
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14926/11466
 
Rights ##submission.copyrightStatement##