PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUAH NANASKU)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUAH NANASKU)
|
|
Creator |
Shelma, Twinda
Nuringwahyu, Sri krisdianto, dadang |
|
Subject |
adm. bisnis
Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian. keputusan pembelian |
|
Description |
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,405 > 0,05, nilai t hitung sebesar 0,836 lebih kecil dari t tabel yaitu 1,984 ( 0,836 < 1,984) yang berarti H0 diterima dan H1 ditolak. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05 dan t hitung > t tabel ( 3,502 > 1,984) H2 diterima dan H0 ditolak. Kemudian variabel lokasi juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung > t tabel ( 4,309 > 1,984) H3 diterima H0 ditolak. Kemudian pengujian variabel secara simultan dari uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung > Ftabel (46,794 > 2,47). Maka ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian sehingga H4 diterima dan H0 ditolak.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2022-02-16
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14926
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 23-30
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 23-30 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14926/11466
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|