Record Details

PENGARUH VALUE PROPOSITION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA MI FANS DI MALANG )

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH VALUE PROPOSITION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA MI FANS DI MALANG )
 
Creator Putra Barce Novel, Satria Mandala
Nuringwahyu, Sri
Zunaida, Daris
 
Subject administrasi bisnis
Value Proposition, Customer Satisfaction dan Customer loyalty

 
Description Mi fans adalah komunitas pecincinta produk Xiaomi. Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh Value Proposition terhadap Customer Satisfaction  melalui Customer Loyalty. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 44 serta menggunakan metode analisis path. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan variabel Value Proposition dan Customer satisfaction terhadap Customer Loyalty. Sedangkan  secara parsial terdapat pengaruh antara variabel Value proposition terhadap Customer loyalty, dan Customer satisfaction, Serta terdapat pengaruh secara persial antara variabel Customer Satisfaction terhadapa Customer Loyalty. Selain itu juga terdapat variabel mediasi.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12892
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 1-11
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 1-11
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12892/10058
 
Rights ##submission.copyrightStatement##