PENGARUH VALUE PROPOSITION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA MI FANS DI MALANG )
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH VALUE PROPOSITION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA MI FANS DI MALANG )
|
|
Creator |
Putra Barce Novel, Satria Mandala
Nuringwahyu, Sri Zunaida, Daris |
|
Subject |
administrasi bisnis
Value Proposition, Customer Satisfaction dan Customer loyalty — |
|
Description |
Mi fans adalah komunitas pecincinta produk Xiaomi. Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh Value Proposition terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Loyalty. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 44 serta menggunakan metode analisis path. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan variabel Value Proposition dan Customer satisfaction terhadap Customer Loyalty. Sedangkan secara parsial terdapat pengaruh antara variabel Value proposition terhadap Customer loyalty, dan Customer satisfaction, Serta terdapat pengaruh secara persial antara variabel Customer Satisfaction terhadapa Customer Loyalty. Selain itu juga terdapat variabel mediasi.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-08-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12892
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 1-11
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 1-11 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12892/10058
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|