Record Details

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK HERBAL HPAI DI KECAMATAN PONCOKUSUMO)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK HERBAL HPAI DI KECAMATAN PONCOKUSUMO)
 
Creator Nukha, Zakiya Ulin
Kurniati, Rini Rahayu
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject


 
Description Produk Herbal HPAI adalah produk lokal Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia yang menggunakan sistem halal network dalam penjualannya. Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 serta menggunakan metode analisis path. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh stimultan variabel sertifikasi halal, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara parsial terdapat pengaruh antara variabel sertifikasi halal dan kualitas produk baik terhadap kepuasan konsumen maupun keputusan pembelian. Selain itu juga terdapat variabel mediasi. Namun pada variabel harga tidak terdapat pengaruh parsial maupun variabel mediasi.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/9981
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 75-84
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 75-84
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/9981/7912
 
Rights ##submission.copyrightStatement##