Record Details

PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM C-EMPAT VAPOR KOTA MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM C-EMPAT VAPOR KOTA MALANG)
 
Creator Mastur, Fahmi Husaini
Saroh, Siti
Krisdianto, Dadang
 
Subject adm bisnis
Testimonial, E-Service Quality, Minat Beli Online.

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimonial produk dan e-service quality terhadap minat beli online pada konsumen di Instagram C-empat Vapor Kota Malang. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Metode pengumpulan data melalui survei dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial testimonial berpengaruh signifikan terhadap minat beli online dengan taraf signifikan (0.007< 0.05). E-service quality berpengaruh signifikan terhadap minat beli online (0,000< 0,05). Secara simultan menunjukkan bahwa variabel testimonial dan e-service quality berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli online. Hal ini sudah dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (156.928>2.46).Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa testimonial dan e-service quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli online. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel testimonial dan e-service quality berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli online.Kata Kunci : Testimonial, E-Service Quality, Minat Beli Online.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14987
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 206-213
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 206-213
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14987/11488
 
Rights ##submission.copyrightStatement##