Record Details

PENGARUH PENGEMBANGAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS PADA URIP URUP TOUR & TRAVEL)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PENGEMBANGAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS PADA URIP URUP TOUR & TRAVEL)
 
Creator Hidayati, Nuzulul
Nuringwahyu, Sri
Krisdianto, Dadang
 
Subject administrasi bisnis
Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Konsumen

 
Description Penelitian ini dilakukan karena seiring dengan munculnya perusahaan jasa dibidang transportasi khususnya Rental, yang membuat masyarakat semakin banyak yang menjadikannya sebagai mata pencaharian. Semakin ramainya permintaan seseorang untuk menggunakan biro jasa rental mobil agar mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan tentu membuat banyak bermunculan usaha-usaha biro jasa. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kemampuan terhadap kepuasan konsumen sebesar 2.340 dengan t tabel 1,985 tidak berpengaruh signifikan antara variabel sikap terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.099 dengan t tabel 1.985, tidak berpengaruh signifikan antara variabel penampilan terhadap kepuasan konsumen sebesar- 0.913 dengan t tabel 1,985, tidak berpengaruh signifikan antara variabel perhatian terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.546 dengan t tabel 1.985, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel tindakan terhadap kepuasan konsumen sebesar 15.635 dengan t tabel 1.985, dan tidak terdapat pengaruh signivikan antara variabel tanggungjawab terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.149 dengan t tabel 1.985.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8613
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 396-403
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 396-403
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8613/7166
 
Rights ##submission.copyrightStatement##