Record Details

IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK MEMINIMALISIR RISIKO KREDIT PADA JASA KEUANGAN (STUDI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM BERKAH SESAMA JATIM)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK MEMINIMALISIR RISIKO KREDIT PADA JASA KEUANGAN (STUDI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM BERKAH SESAMA JATIM)
 
Creator Meirinda, Amalia
Saroh, Siti
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject Administrasi Bisnis
Implementasi Digital Marketing, Risiko Kredit

 
Description Koperasi Simpan Pinjam Berkah Sesama Jatim merupakan salah satu koperasi yang memiliki usaha simpan pinjam yang sudah dipercaya dan pelayanannya dinilai baik di lingkungan masyarakat Kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi digital marketing, Strategi Bisnis dalam memasarkan produk, Strategi dalam meminimalisir risiko kredit, dan Strategi dalam meminimalisir risiko kredit melalui digital marketing. Jenis penelitian ini menggunakan metodekualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawacara semi terstruktur, dan dokumentasi diambil dalam bentuk foto. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat upaya yang dilakukan oleh Koperasi Simpan Pinjam Berkah Sesama Jatim dalam mengimplementasikan digital marketing untuk menjangkau market yang luas dan meminimalisir risiko kredit serta meningkatkan kredit secara efektif.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14954
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 67-77
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 67-77
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14954/11472
 
Rights ##submission.copyrightStatement##