Record Details

PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT (STUDI PADA KANTOR KELURAHAN MATTIRO DECENG KABUPATEN PINRANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT (STUDI PADA KANTOR KELURAHAN MATTIRO DECENG KABUPATEN PINRANG)
 
Creator Rahman, Namirah
Nuringwahyu, Sri
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject Administrasi Bisnis
kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan kepada masyarakat

 
Description Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan sebelumnya, secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kompetensi teknis berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan . Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05 dan juga t hitung > t tabel (6.440 > 1.99300). kemudian, Berdasarkan hasil uji secara parsial pada variabel kompetensi non teknis  berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan. Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05 dan juga t hitung < t tabel (4.396> 1.99300). dan Berdasarkan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa variabel kompetensi teknis dan kompetensi non teknis berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan. Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05 dan juga Fhitung > Ftabel (170.264 > 3,12). 
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12905
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 101-108
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 101-108
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12905/10072
 
Rights ##submission.copyrightStatement##