PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT (STUDI PADA KANTOR KELURAHAN MATTIRO DECENG KABUPATEN PINRANG)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT (STUDI PADA KANTOR KELURAHAN MATTIRO DECENG KABUPATEN PINRANG)
|
|
Creator |
Rahman, Namirah
Nuringwahyu, Sri Hardati, Ratna Nikin |
|
Subject |
Administrasi Bisnis
kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan kepada masyarakat — |
|
Description |
Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan sebelumnya, secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kompetensi teknis berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan . Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05 dan juga t hitung > t tabel (6.440 > 1.99300). kemudian, Berdasarkan hasil uji secara parsial pada variabel kompetensi non teknis berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan. Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05 dan juga t hitung < t tabel (4.396> 1.99300). dan Berdasarkan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa variabel kompetensi teknis dan kompetensi non teknis berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan. Hal tersebut dibuktikan dengan taraf signifikan 0.000 < 0.05 dan juga Fhitung > Ftabel (170.264 > 3,12).
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-08-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12905
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 101-108
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 101-108 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12905/10072
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|