Record Details

IMPLEMENTASI JAM PELAJARAN DINIYAH DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMK TERPADU AL-ISHLAHIYAH SINGOSARI MALANG

Vicratina: Jurnal Pendidikan Islam

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI JAM PELAJARAN DINIYAH DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMK TERPADU AL-ISHLAHIYAH SINGOSARI MALANG
 
Creator Ariyadi, Ariyadi
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai kebijakan, metode, dan kendala yang dilaksakan dan dihadapi oleh SMK Terpadu Al-Ishlahiyah Singosari dalam menerapkan pelajaran diniyah, serta bagaimana prestasi belajar peserta didik setelah menerapkan jam pelajaran diniyah dengan berbagai sudut pandang yang digunakan peneliti untuk mengetahui kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh SMK Terpadu Al-Ishlahiyah Singosari Malang yang langsung diintruksikan oleh kepala Yayasan Pondok Pesantren Al-Ishlahiyah Singosari Malang. Dalam memperoleh data peneliti mengumpulkan dengan metode wawancara, dengan beberapa narasumber terkait, dokumentasi dari berbagai kegiatan maupun arsip sekolah, dan observasi kegiatan yang dilakukan, serta prestasi belajar siswa tertuang dari beberapa kegiatan yang diikiuti oleh peserta didik.IMPLEMENTASI JAM PELAJARAN DINIYAH DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMK TERPADU AL-ISHLAHIYAH SINGOSARI MALANG
 
Publisher Vicratina: Jurnal Pendidikan Islam
VICRATINA
 
Contributor
 
Date 2019-07-13
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/fai/article/view/3150
 
Source Vicratina: Jurnal Pendidikan Islam; Vol 4, No 1 (2019); 1-17
VICRATINA; Vol 4, No 1 (2019); 1-17
2087-068X
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/fai/article/view/3150/2819
 
Rights Copyright (c) 2019 Vicratina: Jurnal Pendidikan Islam