Record Details

STRATEGI MARKETING MIX4P DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN BUNGA KRISAN DI SENTRA TANAMAN HIAS DESA SIDOMULYO KECAMATAN BATU KOTA BATU

Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI MARKETING MIX4P DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN BUNGA KRISAN DI SENTRA TANAMAN HIAS DESA SIDOMULYO KECAMATAN BATU KOTA BATU
 
Creator Nugraha, Wahyu Eka
 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi marketing mix bunga krisan di Desa Sidomulyo, untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap peningkatan penjualan. Populasi penelitian pedagang bunga krisan sebanyak 110 outlet , dengan menggunakan acak sampling sederhana sebanyak 40 sampling responden. Hasil penelitian pedagang bunga krisan yaitu: aspek produk rata-rata 3,4, harga rata-rata 3,3, tempat rata-rata 2,8, promosi rata-rata 2,5. Hasil analisis yang diperoleh produk berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan bunga krisan, hal ini di tunjukan probabilitas sebesar 0,0001 lebih kecil dari α = 0,05 bernilai positif. harga berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan bunga krisan, hal ini di tunjukan probabilitas sebesar 0,0001 lebih kecil dari α = 0,05 bernilai positif. Lokasi distribusi berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan bunga krisan, hal ini di tunjukan probabilitas sebesar 0,039 lebih kecil dari α = 0,05 bernilai positif. promosi berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan bunga krisan, hal ini di tunjukan probabilitas sebesar 0,0001 lebih kecil dari α = 0,05 bernilai positif.
 
Publisher Program Studi Agribisnis
 
Contributor
 
Date 2019-08-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/SEAGRI/article/view/4608
 
Source Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis; Vol 7, No 4 (2019): Seagri
2339-1111
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/SEAGRI/article/view/4608/4156
 
Rights Copyright (c) 2019 Wahyu Eka Nugraha