FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KRIPIK KENTANG GIZI AGRONAS (Studi kasus: UKM Cv Agronas Gizi Food Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Jawa Timur)
Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis
View Archive InfoField | Value | |
Title |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KRIPIK KENTANG GIZI AGRONAS (Studi kasus: UKM Cv Agronas Gizi Food Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Jawa Timur)
|
|
Creator |
Ma’ruf, Ma’ruf
|
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kripik kentang Gizi Agronas. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara purposive (sengaja) di Brawijaya Istana Oleh-oleh dan Gizi Agronas Oleh-oleh. Waktu penelitian dilakukan pada tanggal 4 Mei – 10 Mei 2019. Sample ditentukam sebanyak 53 responden kripik kentang Gizi Agronas menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis data menggunakan regresi model logit. Hasil penelitian menunjukkan kualitas, usia, tingkat pendidikan berpengaruh terhadap keputusankonsumen dalam membeli kripik kentang Gizi Agronas.
|
|
Publisher |
Program Studi Agribisnis
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-08-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/SEAGRI/article/view/4610
|
|
Source |
Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis; Vol 7, No 4 (2019): Seagri
2339-1111 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/SEAGRI/article/view/4610/4158
|
|
Rights |
Copyright (c) 2019 Ma’ruf Ma’ruf
|
|