Record Details

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KRIPIK KENTANG GIZI AGRONAS (Studi kasus: UKM Cv Agronas Gizi Food Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Jawa Timur)

Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KRIPIK KENTANG GIZI AGRONAS (Studi kasus: UKM Cv Agronas Gizi Food Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Jawa Timur)
 
Creator Ma’ruf, Ma’ruf
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kripik kentang Gizi Agronas. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara purposive (sengaja) di Brawijaya Istana Oleh-oleh dan Gizi Agronas Oleh-oleh. Waktu penelitian dilakukan pada tanggal 4 Mei – 10 Mei 2019. Sample ditentukam sebanyak 53 responden kripik kentang Gizi Agronas menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis data menggunakan regresi model logit. Hasil penelitian menunjukkan kualitas, usia, tingkat pendidikan berpengaruh terhadap keputusankonsumen dalam membeli kripik kentang Gizi Agronas.
 
Publisher Program Studi Agribisnis
 
Contributor
 
Date 2019-08-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/SEAGRI/article/view/4610
 
Source Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis; Vol 7, No 4 (2019): Seagri
2339-1111
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/SEAGRI/article/view/4610/4158
 
Rights Copyright (c) 2019 Ma’ruf Ma’ruf