PENGEMBANGAN MEDIA PMBELAJARAN SMART SNAKE AND LADDER GAME PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGEMBANGAN MEDIA PMBELAJARAN SMART SNAKE AND LADDER GAME PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII
|
|
Creator |
Rahman, Vella Oktavia Rahejeng Pitaloka
|
|
Subject |
pengembangan, smart, game, bangun ruang
|
|
Description |
Pengembangan ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses pengembangan smart snake and ladder game pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII. Serta melakukan validasi dan uji coba media smart snake and ladder game pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII.Dalam pengembangan smart snake and ladder game pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII ini divalidasi oleh tiga validator yang meliputi satu ahli materi memperoleh skor 3,36 satu ahli desain dan media memperoleh skor 3,40 dan praktisi memperoleh skor 3,39 Sehingga dapat diperoleh rata-rata skor dari ketiga validator adalah 3,38, yang artinya media pembelajaran matematika smart snake and ladder game pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIIIĀ adalah valid. Sedangkan pada validasi user dalam kelompok kecil memperoleh rata-rata skor sebesar 3,33, yang artinya media pembelajaran matematika smart snake and ladder game pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIIIĀ adalah valid.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-03-05
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jpm/article/view/2618
10.33474/jpm.v4i2.2618 |
|
Source |
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM); Vol 4, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Matematika (JPM); 69-75
2656-4564 2442-4668 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jpm/article/view/2618/2480
|
|