Record Details

Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing

Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing

 
Creator Nasir, Rostina
Samsuri, Andi Syukri
Syafruddin, Syafruddin
 
Description Artikel penelitian ini di maksudkan untuk mengetahui Pengaruh membaca pemahaman dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing serta respon siswa terhadap pembelajaran melalui Model Ini. penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan jenis penelitian Quasi Eksperimental Design yang dipandang sebagai penelitian yang sebenarnya. dari hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa proses pembelajaran menggunakan  Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing pada  Siswa dalam meningkatkan pemahaman membaca mereka di bandinngkan dengan model konfensional.hal tersebut di dukung dengan data yang telah di tampilkan oleh peneliti sebelumnya baik dari nilai rata rata maupun persentase perkembangan skor siswa setelah di berikan perlakuan dalam hal ini adalah proses belajar mengajar serta mendapatkan  respon yang  positif dari siswa.                                    
 
Publisher Lembaga Penelitian dan Pengabdian Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
 
Date 2021-01-31
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://journal.unublitar.ac.id/pendidikan/index.php/Riset_Konseptual/article/view/327
10.28926/riset_konseptual.v5i1.327
 
Source Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual; Vol 5 No 1 (2021): Volume 5, Nomor 1, Januari 2021; 142-147
Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual; Vol 5 No 1 (2021): Volume 5, Nomor 1, Januari 2021; 142-147
2598-2877
2598-5175
 
Language eng
 
Relation https://journal.unublitar.ac.id/pendidikan/index.php/Riset_Konseptual/article/view/327/297
 
Rights Copyright (c) 2021 Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0