Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang melalui Metode Bermain Peran (Role Play)
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang melalui Metode Bermain Peran (Role Play)
|
|
Creator |
Soemarmi, Karjati
|
|
Subject |
Education; Pendidikan;
kemampuan berbicara; bermain peran; |
|
Description |
Jenis penelitian adalah penelitian tindakan kelas. Alasan untuk menggunakan penelitian tindakan adalah untuk meningkatkan metode pembelajaran yang digunakan guru. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan kemampuan untuk berbicara dengan siswa dari menggunakan metode apapun yang cocok. Kemampuan untuk berbicara siswa dalam melihat hasil saat babak pertama penelitian masih belum baik. Rata-rata hasil adalah 63,4%. Masih aspek tidak pengucapan yang baik dan ekspresi wajah dan gerakan tubuh adalah cara berbicara dan kemampuan wacana untuk memenuhi lawan dan situasi. Pada kedua kalinya penelitian, peningkatan kinerja dapat dilihat. Rata-rata hasil akan 87,8%.
|
|
Publisher |
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2017-04-17
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/52
10.28926/briliant.v2i2.52 |
|
Source |
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 2, No 2 (2017): Volume 2 Nomor 2, Mei 2017; 225-230
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 2, No 2 (2017): Volume 2 Nomor 2, Mei 2017; 225-230 2541-4224 2541-4216 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/52/pdf
|
|
Rights |
Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|