Record Details

Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang melalui Metode Bermain Peran (Role Play)

Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang melalui Metode Bermain Peran (Role Play)
 
Creator Soemarmi, Karjati
 
Subject Education; Pendidikan;
kemampuan berbicara; bermain peran;
 
Description Jenis penelitian adalah penelitian tindakan kelas. Alasan untuk menggunakan penelitian tindakan adalah untuk meningkatkan metode pembelajaran yang digunakan guru. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan kemampuan untuk berbicara dengan siswa dari menggunakan metode apapun yang cocok. Kemampuan untuk berbicara siswa dalam melihat hasil saat babak pertama penelitian masih belum baik. Rata-rata hasil adalah 63,4%. Masih aspek tidak pengucapan yang baik dan ekspresi wajah dan gerakan tubuh adalah cara berbicara dan kemampuan wacana untuk memenuhi lawan dan situasi. Pada kedua kalinya penelitian, peningkatan kinerja dapat dilihat. Rata-rata hasil akan 87,8%.
 
Publisher Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
 
Contributor
 
Date 2017-04-17
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion


 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/52
10.28926/briliant.v2i2.52
 
Source Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 2, No 2 (2017): Volume 2 Nomor 2, Mei 2017; 225-230
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 2, No 2 (2017): Volume 2 Nomor 2, Mei 2017; 225-230
2541-4224
2541-4216
 
Language eng
 
Relation https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/52/pdf
 
Rights Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0