Monitoring dan Evaluasi Perkuliahan di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Monitoring dan Evaluasi Perkuliahan di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang
|
|
Creator |
Taqwa, Muhammad Reyza Arief
Yasrina, Atsnaita Darmawan, Alif Kurniawan, Fatah Pramudia, Risky Putra |
|
Subject |
Education
Monitoring dan evaluasi; permberian RPS; UTS bersama |
|
Description |
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan upaya peningkatan akuntabilitas evaluasi kegiatan perkuliahan melalui upaya pemberian RPS perkuliahan, pelaksanaan ujian bersama dan melakukan pembahasan ujian bersama. Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada seluruh dosen di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang dalam kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan perkuliahan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa (1) seluruh mata kuliah memberikan RPS diawal perkuliahan; (2) seluruh mata kuliah melakukan UTS bersama, kecuali beberapa mata kuliah praktikum, dan (3) jumlah dosen yang melakukan pembahasan hasil UTS sudah cukup banyak.
|
|
Publisher |
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-02-29
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — Survey |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/425
10.28926/briliant.v5i1.425 |
|
Source |
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Nomor 1, Februari 2020; 61-68
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Nomor 1, Februari 2020; 61-68 2541-4224 2541-4216 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/425/pdf
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/downloadSuppFile/425/61 |
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|