Record Details

Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam

Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam
 
Creator Wasingah, Siti
 
Subject education
Kata Kunci : Group Investigation, Hasil Belajar, PAI
 
Description Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan Model Pembelajaran Group Investigation dalam meningkatkan hasil belajar Pendidikan Agama Islam beserta peningkatannya. Pelaksanaan penelitian dilakukan dalam dua siklus. Peningkatan hasil belajar sejak pertemuan ke-1 dan pertemuan ke-2  Siklus I sampai dengan Siklus II menunjukkan bukti bahwa dengan model pembelajaran Group Investigation dapat meningkatkan hasil belajar siswa.
 
Publisher Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
 
Contributor
 
Date 2017-08-02
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

PTK
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/82
10.28926/briliant.v2i3.82
 
Source Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 2, No 3 (2017): Volume 2 Nomor 3, Agustus 2017; 356-370
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 2, No 3 (2017): Volume 2 Nomor 3, Agustus 2017; 356-370
2541-4224
2541-4216
 
Language eng
 
Relation https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/82/pdf
 
Rights Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0