Record Details

Efektivitas Direct Promotion Terhadap Brand Image (Studi Kasus Pada Akademi Komunitas-Negeri- Putra-Sang-Fajar-Blitar)

Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Efektivitas Direct Promotion Terhadap Brand Image (Studi Kasus Pada Akademi Komunitas-Negeri- Putra-Sang-Fajar-Blitar)
 
Creator Wardani, Shanti Ike
Latifah, Nunuk
Rachmawati, Ika
 
Subject Social science
direct promotion, brand image, management
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas direct promotion terhadap brand image di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKB) dengan sampel 100 orang siswa SMA/SMK di wilayah Kabupaten Blitar secara acak. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana menggunakan SPSS 16.0. Hasil analisis regresi linear, persamaan koefisien regresi adalah Y = 2,850 + 0,889X. Uji hipotesis menunjukkan nilai t 19,467 ? 1,66298 dan signifikasi 0,000 ? 0,05, yang berarti secara parsial variabel direct promotion berpengaruh signifikan terhadap brand image di kampus AKB. Melalui direct promotion akan lebih efektif dalam memberikan informasi tentang penyelenggaraan pendidikan di AKB, sehingga akan mudah diketahui oleh masyarakat umum khususnya para siswa SMA/SMK di wilayah Kabupaten Blitar.
 
Publisher Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
 
Contributor
 
Date 2020-02-29
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

survey
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/418
10.28926/briliant.v5i1.418
 
Source Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Nomor 1, Februari 2020; 51-60
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Nomor 1, Februari 2020; 51-60
2541-4224
2541-4216
 
Language ind
 
Relation https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/418/pdf
 
Rights Copyright (c) 2020 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0