Efektivitas Direct Promotion Terhadap Brand Image (Studi Kasus Pada Akademi Komunitas-Negeri- Putra-Sang-Fajar-Blitar)
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Efektivitas Direct Promotion Terhadap Brand Image (Studi Kasus Pada Akademi Komunitas-Negeri- Putra-Sang-Fajar-Blitar)
|
|
Creator |
Wardani, Shanti Ike
Latifah, Nunuk Rachmawati, Ika |
|
Subject |
Social science
direct promotion, brand image, management |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas direct promotion terhadap brand image di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKB) dengan sampel 100 orang siswa SMA/SMK di wilayah Kabupaten Blitar secara acak. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana menggunakan SPSS 16.0. Hasil analisis regresi linear, persamaan koefisien regresi adalah Y = 2,850 + 0,889X. Uji hipotesis menunjukkan nilai t 19,467 ? 1,66298 dan signifikasi 0,000 ? 0,05, yang berarti secara parsial variabel direct promotion berpengaruh signifikan terhadap brand image di kampus AKB. Melalui direct promotion akan lebih efektif dalam memberikan informasi tentang penyelenggaraan pendidikan di AKB, sehingga akan mudah diketahui oleh masyarakat umum khususnya para siswa SMA/SMK di wilayah Kabupaten Blitar.
|
|
Publisher |
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-02-29
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — survey |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/418
10.28926/briliant.v5i1.418 |
|
Source |
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Nomor 1, Februari 2020; 51-60
BRILIANT: Jurnal Riset dan Konseptual; Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Nomor 1, Februari 2020; 51-60 2541-4224 2541-4216 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/418/pdf
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|