PERBANDINGAN LOGO, WARNA DAN KEMASAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK: STUDI PADA EXPO DI UNIVERSITAS NEGERI MATARAM, NTB
Accounting and Management Journal
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PERBANDINGAN LOGO, WARNA DAN KEMASAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK: STUDI PADA EXPO DI UNIVERSITAS NEGERI MATARAM, NTB
|
|
Creator |
Rasyid, Reizano Amri
|
|
Subject |
Kemasan Produk
Penjualan Produk |
|
Description |
Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih seperti sekarang ini, menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi sebuah produk, keadaan tersebut memunculkan persaingan yang semakin ketat. Strategi persaingan agar tetap eksis dan berkembang yaitu dengan memperhatikan Logo, Warna dan Kemasan pada produk tersebut. Perusahaan memerlukan umpan balik dari konsumen untuk melihat seberapa baik logo yang dilakukan, serta apa yang dipikirkan konsumen ketika mereka melihat logo, warna dan kemasan tersebut. Adapun permasalahan yang akan dibahas adalah Pengaruh Logo, Warna dan Kemasan Terhadap Penjualan Suatu Produk Pada Expo Produk UKM di UNRAM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh logo, warna dan kemasan terhadap penjualan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah pengaruh logo, warna dan kemasan terhadap penjualan. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan metode non probability. Sampel yang diambil 100 responden pelanggan Expo UNRAM. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi sederhana.
|
|
Publisher |
UNUSA Press
|
|
Date |
2019-07-31
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://journal2.unusa.ac.id/index.php/AMJ/article/view/1191
10.33086/amj.v3i1.1191 |
|
Source |
Accounting and Management Journal; Vol. 3 No. 1 (2019): Accounting and Management Journal; 51-56
JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN; Vol 3 No 1 (2019): Accounting and Management Journal; 51-56 2579-9614 2579-9606 10.33086/amj.v3i1 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://journal2.unusa.ac.id/index.php/AMJ/article/view/1191/859
|
|
Rights |
Copyright (c) 2019 Reizano Amri Rasyid
|
|