Record Details

PERBANDINGAN LOGO, WARNA DAN KEMASAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK: STUDI PADA EXPO DI UNIVERSITAS NEGERI MATARAM, NTB

Accounting and Management Journal

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PERBANDINGAN LOGO, WARNA DAN KEMASAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK: STUDI PADA EXPO DI UNIVERSITAS NEGERI MATARAM, NTB
 
Creator Rasyid, Reizano Amri
 
Subject Kemasan Produk
Penjualan Produk
 
Description Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih seperti sekarang ini, menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi sebuah produk, keadaan tersebut memunculkan persaingan yang semakin ketat. Strategi persaingan agar tetap eksis dan berkembang yaitu dengan memperhatikan Logo, Warna dan Kemasan pada produk tersebut. Perusahaan memerlukan umpan balik dari konsumen untuk melihat seberapa baik logo yang dilakukan, serta apa yang dipikirkan konsumen ketika mereka melihat logo, warna dan kemasan tersebut. Adapun permasalahan yang akan dibahas adalah Pengaruh Logo, Warna dan Kemasan Terhadap Penjualan Suatu Produk Pada Expo Produk UKM di UNRAM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh logo, warna dan kemasan terhadap penjualan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah pengaruh logo, warna dan kemasan terhadap penjualan. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan metode non probability. Sampel yang diambil 100 responden pelanggan Expo UNRAM. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi sederhana.
 
Publisher UNUSA Press
 
Date 2019-07-31
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://journal2.unusa.ac.id/index.php/AMJ/article/view/1191
10.33086/amj.v3i1.1191
 
Source Accounting and Management Journal; Vol. 3 No. 1 (2019): Accounting and Management Journal; 51-56
JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN; Vol 3 No 1 (2019): Accounting and Management Journal; 51-56
2579-9614
2579-9606
10.33086/amj.v3i1
 
Language eng
 
Relation https://journal2.unusa.ac.id/index.php/AMJ/article/view/1191/859
 
Rights Copyright (c) 2019 Reizano Amri Rasyid