Record Details

DESAIN PENGEMBANGAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING MELALUI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA SDI AR-ROUDLOH MIRU SEKARAN LAMONGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019

EDU-RELIGIA : Jurnal Keagamaan dan Pembelajarannya

View Archive Info
 
 
Field Value
 
ISSN 2579-5473
2579-5465
 
Authentication Code dc
 
Title Statement DESAIN PENGEMBANGAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING MELALUI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA SDI AR-ROUDLOH MIRU SEKARAN LAMONGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019
 
Personal Name Kharismawati, Firdha Adzana
Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan
 
Summary, etc. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana desain pengembangan kemampuan public speaking melalui pembelajaran pendidikan agama islam berbasis multiple intelligences siswa SDI Ar-Roudloh Miru Sekaran Lamongan. Untuk mencapai tujuan di atas, digunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif  yang berisi penjelasan-penjelasan mengenai data yang diperoleh dari lapangan. Instrumen kunci adalah peneliti sendiri, dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dan dianalisis dengan cara mereduksi data yang tidak relevan, memaparkan data dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Implementasi Konsep Pengembangan Kemampuan Public Speaking Siswa SDI Ar-Roudloh Miru; Kegiatan Tengah Semester, (2) Implementasi Konsep Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multiple Intelligences Siswa SDI Ar-Roudloh Miru; a. Kualitas Proses Pembelajaran, b. Pendekatan One for All, (3) Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multiple Intelligences dalam Mengembangkan Kemampuan Public Speaking Siswa SDI Ar-Roudloh Miru; a. Metode Enjoy Learning, b. Coins Daily
 
Publication, Distribution, Etc. Program Pascasarjana Pendidikan Islam Universitas Islam Darul Ulum Lamongan
 
Electronic Location and Access application/pdf
http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/edureg/article/view/1623
 
Data Source Entry EDU-RELIGIA : Jurnal Keagamaan dan Pembelajarannya; Vol 1 No 2 (2018): Septemeber
 
Language Note eng
 
Terms Governing Use and Reproduction Note ##submission.copyrightStatement##