PROFIT
- » PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN (Studi...
- » PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTIF DAN GAYA KEPEMIMPINAN KONSULTATIF TERHADAP PRESTASI...
- » PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, IKLIM ORGANISASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN...
- » PENGARUH PRODUK , HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN PENGGUNA JASA...
- » PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN...
- » PERANAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA PT. CEN TUNG...
- » ANALISIS MODEL Z-SCORE UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN SERTA MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN...
- » PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS...
- » ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM...